Game HARVEST MOON HERO OF LEAF VALLEY ISO



Assalamualaikum
   Selamat datang dan selamat membaca, pada pertemuan saya kali ini saya ingin membagikan sebuah game ber emulator PPSSPP yang pada postingan sebelumnya saya sudah janjikan akan membagikannya.
   Seperti judul postingan ini yaitu kali ini saya mau membagikan game bernama Harvest Moon Hero Of Leaf Valley (HM HOLV) game ini bertemakan peternakan dan perkebunan pada game ini kita bisa menjumpai beberapa hal seru seperti bisa menikahi wanita yang ada pada game tersebut, ada beberapa wanita yang bisa pemain pilih untuk dijadikan istri, dan hal menarik lainnya lagi dari game ini adalah even even / cutscan dan misi yang seru seperti kita harus mengumpulkan uang sebesar 50.000 gold kalo tidak maka lahan mu akan di ambil oleh oleh orang yg bernama alice.............
Oke untuk lebih lanjutnya lagi tentang game ini silahkan agan mainkan saja game nya, link nya saya sudah sediakan di bawah ini

High Compress of Harvest Moon HOLV



Itulah yang saya mau bagikan hari ini
Jangan lupa terus kunjungi blog ini untuk update game dan emulator yang seru

NextPost>>Emulator Untuk PS1

Terus Berkarya Dengan Tanganmu Sendiri Dan Berhentilah Meniru Karya Orang Lain }Blog Next Indonesia{