Emulator PS1 Root Dan No Root

Assalamualaikum
   Selamat datang dan selamat melihat
  Pada pertemuan ini saya mau membagikan emulator untuk memainkan Semua game PS1
Dan emulator tersebut saya pisahlan jadi dua dengan beberapa perbedaan
1.FPSE
Adalah emulator PS1 yang pertama yang paling saya sukai karena ada banyak fitur yang bisa memudahkan saya untuk bermain game game PS1 di android, tapi sayangnya aplikasi FPSE ini hanya di peruntukan untuk pengguna HP yang sudah di root saja, tapi tenang saja karena aplikasi yang kedua tidak menggunakan akses root
Link APLIKASI+AKTIVATOR+BIOS



2.EPSXE
  Emulator yang diperuntukan untuk hp yang belum di root saja, kenapa begitu ? Karena EPSXE ini lah satu satu nya emulator PS1 yang tidak menggunakan akses root untuk menjalankannya
Link APLIKASI+BIOS



Untuk hari ini mungkin itu cukup, terus kunjungi blog saya untuk game dan emualtor lainnya

NextPost>>Game PS1 Seru

Terus Berkarya Dengan Tanganmu Sendiri Dan Berhentilah Meniru Karya Orang Lain }Blog Next Indonesia{