Emulator PPSSPP For Android (PSP) All Version



Hy guys, ini postingan pertama saya pada blog baru yg saya buat ini. Sebelum nya saya minta maaf kalo ada ketikan/kata yg salah pada postingan ini karena saya masih newbie (pemula).
Oke langsung saja ke intinya
Hari ini saya mau membagikan emulator PPSSPP yaitu emulator untuk memainkan game iso/cso PSP
yang sedang ramai di kalangam gamer karena game game nya yang sangat asik,dan berat berat(hehe) dan juga emulator ini bisa di gunakan untuk os jelly bean ke atas jadi maaf untuk HP nya yang belum jelly bean gk bisa merasakan aplikasi emulator ini,
Baiklah berikut Link emulator PPSSPP full Version

PPSSPP GOLD


PPSSPP


PPSSPP BUILD MOD TEXTURE


Itulah postingan pada malam ini, jangan lupa kunjungi trus untuk menunggu update terbaru dari saya

NextPost>>Game PSP Seru

Terus Berkarya Dengan Tanganmu Sendiri Dan Berhentilah Meniru Karya Orang Lain }Blog Next Indonesia{