Resident Evil 4 Mobile Apk+Data Mod

   Selamat sore gan perkenalkan ane member baru di blog ini nama ane dimas di postingan kali ini ane akan share game resident evil 4 android. Anda pasti tau game resident evil 4 ini hanya ada di konsole ps2 namun sekarang sudah ada versi androidnya. Gk percaya? Lihat aja screenshot berikut:
Berikut deksripsi gamenya:
-sudah mod uang dan peluru
-semua stage terbuka
-genre game RPG
-format game apk
-ukuran apk 30 MB
-ukuran data 40 MB (compressed)

    Nah, diatas beberapa fitur dan informasi jika agan tertarik agan bisa ambil filenya di bawah ini

Link Apk:




Link Data:




Note:datanya diekstrak ke android/data/taro disini

Mungkin itu gan postingan ane hari tunggu updatetan apk game lainnya dari saya dan jangan lupa kunjungi terus web story files untuk mendapatkan game atau apk lainnya
Sekian dari saya salam blogger

Terus Berkarya Dengan Tanganmu Sendiri Dan Berhentilah Meniru Karya Orang Lain }Blog Next Indonesia{